Jawabanmu

2014-06-06T20:40:24+07:00
Sebuah kartu dipilih secara acak dari 25 kartu yang diberi nomor 1-25. Peluang nomor kartu yang terpilih faktor dari 20 adalah....
Tolong bantu yahh... Cara penyelesaiannya juga :v
faktor 20={1,2,4,5,10,20}
P(faktor20)=6/25
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:40:48+07:00
Setahu saya
faktor dari 20 = 1, 2, 4, 5, 10, 20
jumlah faktor 20 ada 6
jadi peluangnya adalah : 6/25