Jawabanmu

2014-06-06T20:32:56+07:00
Zooplankton : plankton hewan
fitoplankton : plankton tumbuhan
scavenger : hewan pemakan bangkai
coba dijelasin sama dikasih contoh. thanks
scavenger : burung nazar (vulture) zooplankton : foraminifera, radiolaria, copepoda. fitoplankton : protozoa
iya terimakasih..
okaaay
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:33:29+07:00
Zooplankton=plankton hewani, adalah hewan yang hidupnya mengapung, atau melayang dalam laut. Kemampuan renangnya sangat terbatas hingga keberadaannya sangat ditentukan ke mana arus membawanya.

schavenger = organisme pemakan bangkai

fitoplankton =  plankton nabati, adalah tumbuhan yang hidupnya mengapung atau melayang dilaut.
Terima kasih yah.
iya~
coba kasih contohnya dong ,.
zooplankton = Ciliata, Foraminifera, nauplius, rotifera, Copepoda
Scavenger = burung nazar
fitoplankton = Staurastrum