Menurut teori Gillin and Gillin, interaksi sosial seperti Kompetisi, Kontroversi, dan Konflik sifatnya adalah desosiatif atau merenggangkan hubungan antar manusia yang berarti perilaku minus atau buruk, tetapi dari sudut pandang lain bisa saja berbeda. Apakah menurut anda teori ini relevan 100% dengan kenyataan hidup yang sehari-harinya kita hadapi, atau dengan kata lain apakah anda setuju dengan teori ini? Bila ya, jelaskan dengan contoh. Bila tidak, jelaskan juga dengan contoh. Bila ada pendapat lain, silahkan anda kemukakan.

1

Jawabanmu

2014-06-08T02:38:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, tergantung individu masing" gan
dalam bersosialisasi kelompok kita mendapatkan nilai moral yg bagus dlm masyarakat dan menambah kepercayaan diri, tdak semua bersifat seperti itu
Namum kalau ada yg bertindak negatif lebih diutamakan bermusyawarah tdk menghakimi
1 5 1