Jawabanmu

2014-06-06T20:20:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komputer besar dan tidak bisa di bawa kemana mana
Leptop ukurannya lebih praktis untuk dibawa kemana mana
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:21:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan komputer dan laptop adalah komputer hanya bisa disatu tempat dan susah dibawa kemana-mana,laptop, bisa dibawa kemana-mana dengan mudah, dan juga komputer memliki pemforma yang tinggi dan tahan lama (tergantung CPU nya),
laptop biasanya hanya digunkan untuk kerja kantor dan dll, dan sebagian laptop bisa juga jadi ngegame.
sekian