Jawabanmu

2014-06-06T20:17:35+07:00
Perpindahan kalor secara konduksi bisa melalui benda yang dapat mengalirkan panas,listrik,dll dengan cara bersentuhan.
sekian.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:18:43+07:00
Konduksi adalah perpindahan kalor yangmana melalui zat penghantar tanpa disertai perpindahan bagian-bagian zat itu. Contohnya, saat kamu buat kopi atau teh manis, baru celupkan sendok pengaduknya. Tunggu beberapa saat dan coba pegang ujungnya. Ujung sendok itu akan terasa ________ . Coba jawab yaa.. (>.o)

Smoga membantu.:D Jgn lupa the bestnya yaa.. :D