Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:15:34+07:00
Tumbuhan tidak berpembuluh (non-tracheophyta) meliputi tumbuhan lumut/Bryophyta dan tumbuhan berpembuluh (tracheophyta) yg meliputi Pteridophyta serta Spermatophyta
terima kasih sdh dijadikan jawaban terbaik
2014-06-06T20:19:11+07:00
Kelompok tumbuhan tidak berpembuluh (Non - Tracheophyta).
dan kelompok tumbuhan berpembuluh (Tracheophyta)