Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:08:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K = { 2 , 4 , 6 , 8 }
L = { 1 , 2 , 3 , 4 , 6 , 12 }

K U L = { 1 , 2 , 3 , 4 , 6 , 8 , 12 }
terima kasih ;;))
Oh ya kirain aku K n L tenyata K U L Maaf ya
iya gpp
2014-06-06T21:05:40+07:00
Untuk mencari gabungan...  elemen dari K & L ditulis semua.. kalok ada elemen yang sama,, cukup ditulis satu saja,..  Jadinya...

K  U L = {1,2,3,4,6,8,12}