Jawabanmu

2014-06-06T20:05:21+07:00
Andi membeli kue ke pasar bersama ibu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:12:51+07:00
Majemuk setara
andi dan budi belajar di ruang tamu
andi : s, dan : konjungsi : ,budi : s, belajar : predikat, di ruang tamu : keterangan tempat

majemuk setara
ibu pergi ke pasar membeli sayur dan buah
ibu : s, pergi : p, ke pasar : ket. tempat, membeli : p, sayur : o, dan : konjungsi, buah : o
1 5 1