1.Dik : 1. 7 + 3 = 10
2. 16 + a = 20
3. 12 : 3 = 4
4. Y - 3 = 12
Dari kalimat diatas yg merupakan kalimat terbuka adlah ...??
2. Penyelesaian dari 5y + 6 > 2y - 12 ...
3.Untuk x = 1,2,3,4,5 , penyelesaian dari 4 x -7 < 19 adalah ..


Please klw bsa dijawab skrng soalx itu perlu skali ....
..
Yang pling cepat dn hsilx bgus aku akan jdikn yg terbaik .. :)

2
no 2 udah puja jawab belum?
udah sih .... nomor 1 dn 3 kmu bsa jwb atau tdk ..?
tidak:v maaf
Oh ngak apa" .. Tpi mksih yah atas jwbx yg nomor 2..
iya sama-sama ;)

Jawabanmu

2014-06-06T19:56:48+07:00
2. 5y-2y >-12-6
   3y > 18
     y > 6
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:07:06+07:00
1. bukan kalimat terbuka
2. kalimat terbuka
3. kalimat tertutup
4. kalimat terbuka

2. 5y + 6 > 2y-12
    5y - 2y + 12 - 6
    3y - 6
    y = 6 : 3 = 2
    
    5y + 6 = 5 × 2 + 6 = 16
    2y-12 = 2×2 - 12 = 8

maaf jadi nunggu, maaf kalau salah ..