Jawabanmu

2014-06-06T19:52:11+07:00
Kekuasaan negara indo untuk menyelesaikan masalah gerakan aceh merdeka (GAM) di provinsi nangro aceh darussalam
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:13:30+07:00
Kedaulatan kedalam,
hmmm... contohnya sperti adanya DPR sebagai lembaga perwakilan dlm sistem ketatanegaraan Indonesia. Dan sebgai negara yg berdaulat, Indonesia memiliki kekuasaan untuk memilih anggota DPR. Lembaga DPR jga berkuasa untk mnjalankan fungsinya sebagaimana dlm UUD tnpa cmpur tangan ngara lain

hanya itu yg bisa saya contohkan
sekian dan terima kasih....^_^