Jawabanmu

2014-06-06T19:45:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jakarta
kalau tidak slah..
do'ain biar naik kls ya
aminn :)
punyaq fb dan twiter gk
kalo fb ku namanya wildan cah tunjungrejo
kalo twiter ku namanya @wildanauliarafi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:55:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagu jali,kicir-kicir,dan ronggeng berasal dari Jakarta
Maaf kalo salah
yg aku tau sih..Yaaa..dari jakarta hihihi ^^



2 4 2