Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:39:36+07:00
Baca doa sebelum belajar, persiapkan matang2 untuk ulangan esoknya :)
ok :)
berdoa dan berusaha buat belajar. walaupun rasanya males, tapi tetep harus belajar dong... :)
thx angel , doain saya ya , supaya naik kelas :)
ok :) no problem. doain aku juga ya... ;
iya sip :)
2014-06-06T19:42:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Haruss refreshing :D sama jangan belajar banyak2, "banyak belajar banyak lupa sedikit belajar sedikit lupa" heheheh
makasih gan
sip gan , thx ya , doa'in ya supaya ane naik kelas :)