Jawabanmu

2014-06-06T19:35:07+07:00
Klo descriptive text itu,fungsinya mendeskripsikan sesuatu, klo explanation text itu untuk teks fenomena alam/sosial......
Komentar sudah dihapus
klo yg aq tahu di deskriptif itu yg paragraf prtmanya itu identification, description klo mau diksih pntup jg bleh. klo di eksplanasi yg di bi itu hmpir sm b.ing, prtmanya, pokok pntingnya/definition, trus penjelasnnya, klo mau ksih pnutup jg blh. smoga bs mmbantu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:35:36+07:00
Descriptive = to describe something
explanation = to require something

maaf kalo salah
1 5 1