Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:30:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
R = 80 cm diubah ke dm menjadi 8 dm

Volume kubus = S³ = 8³ = 512dm³
                                    = 512 liter

Waktu = 512 L ÷ 8 l/m = 64 menit

maaf kalo salah


2014-06-06T19:32:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V :  s^{3}
   :  80^{3}
   : 512.000  cm^{3}
   : 512  dm^{3}
W : 512 : 8
    : 64 menit!

Kalo bingung tanya aja!
ni lu udh yakin belum ?
Yakin banget kak!