Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:27:29+07:00
I have a pencil case. The colour is red and long body. I usuall carry and put my equipment school. 

translate
aku punya sebuah tempat pensil. warnanya merah dan berbentuk panjang. aku biasanya  membawa dan menaruhkan perlengkapan sekolahku.
6 3 6
lebih banyak lagi bisa ngga?
Komentar sudah dihapus
2014-06-06T19:28:09+07:00
Bisa dikatakan bahwa descriptive text ini adalah teks yang menjelaskan tentang seperti apakah orang atau suatu benda dideskripsikan, baik bentuknya, sifat-sifatnya, jumlahnya dan lain-lain.

contoh descriptive text about pencil case:
Pencil case is a thing that important for everyone especially for the students. The function of pencil case is to put all our stationery.
~ my pencil case color is blue, and i really like it..

2 5 2
ohh iya artinya ~
~tempat pensil adalah benda yang sangat berharga terutama bagi para murid sekolah. fungsinya adalah sebagai tempat penyimpan alat tulis.
~warna tempat pensilku biru, dan aku sangat menyukai itu.