Jawabanmu

2014-06-06T19:19:50+07:00
Mau mengerti rakyatnya
- Pemimpin yang mengajak seluruh rakyatnya untuk berperan aktif membangun Negara
- Pemimpin yang mengutamakan persamaan hak dan kewajiban
- Pemimpin yang menegakkan dan memberlakukan hukum yang sama bagi semua warga negaranya.
- Pemimpin yang memikirkan dan meningkatkan kesejahteraan Rakyatnya.
- Pemimpin yang memberi rasa keamanan, kedamaian, kebebasan terhadap semua warga negaranya.
(Maaf klo ada yg slh)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:25:58+07:00
Bersikap terbuka, baik dalam menerima ide, saran maupun kritik.
Mampu menciptakan tenaga pengganti yang berjiawa demokratis.
Bijaksana dalam mengahadapi situasi masalah.
Pedengar yang baik dan mampu membuat keputusan yang terbaik.
terus mampu mengelola konflik :)
1 5 1