Jawabanmu

2014-06-06T19:08:22+07:00
Jika kita memiliki amal baik, kita dapat masuk ke surga. dan tugas malaikat ridwan adalah untuk menjaga pintu surga
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:09:45+07:00
Orang yang baik / sholeh / beriman pasti mendapatkan pahala oleh Allah, sedangkan tugas malaikat ridhwan adalah menjaga surga. kalo orang baik kan jelas masuk surga, nah disambutlah orang baik tersebut di surga Allah oleh malaikat ridhwan
1 5 1