terdapat 4 termometer skala celcius dengan skala terkecil dan terbesarnya di tunjukan pada tabel di bawah ini :

termometer skala terkecil (C) skala terbesar (C)

A 0 100

B 20 37

C 10 60

D 32 45

Termometer manakah yg paling sesuai untuk mengukur suhu tubuh manusia ?

Jelaskan !

Tolong di bantu nya , tugas ini dikumpulin besokkkkkkkkkkkkkkk.

2
Termometer yang paling sesuai untuk mengukur suhu manusia yaitu D karena suhu normal seorang manusia berkisar antara 32 - 45 oC

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T20:02:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termometer yang paling sesuai untuk mengukur suhu manusia yaitu D karena suhu normal seorang manusia berkisar antara 35 - 42 oC
121 4 121
makasih sudah membantu
thanks for you help me
maksih yoooo,,,kamu udah bantuin tugas ku'
2014-01-31T20:04:45+07:00
Termometer yang D adalah termometer yang baik untuk manusia
31 3 31