Jawabanmu

2014-06-06T18:54:44+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:55:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besi yg dilapisi nikel disebut pernikel
baru tau... besi ama alumunium?
terima kasih ya kak ini pelajaran kls 5
iya, aku kan simpan semua bukuku... krn ilmu itu jangan sampai dilupain ;)
kak air dipermukaan mengalami menguapan karena
kak mengapa hewan dan tumbuhan merupakan sumber daya alam yg dapat diperbaruhi