Bagaimana sih sikap kita yang harus kita lakukan saat di fitnah terutama difitnah karena dapat bocoran soal dari ortu saya padahal ortu saya guru SMA sedangkan saya murid SMP , Sudah gitu dia sering ngefitnah saya ?
kenapa ya dia sering ngefitnah saya, padahal saya selalu baik dengan dia apalagi kalau dia tidak punya duit saya selalu bayarin ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:53:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu artinya dia iri sama kamu..
nggak usah ditanggapin dengan serius , artinya dia menganggap kamu lebih dari dia sendiri , jadi beruntunglah.
yang terpenting lakukan yang terbaik.
dimanapun kita sebenarnya akan selalu ada yang bersikap spt itu.
#tetap semangat ya...
2014-06-06T19:42:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap saya adalah sabar karena itu semua adalah ujian dari allah swt untuk menaikan derajat saya di mata allah