Jawabanmu

2014-06-06T19:34:23+07:00
Garis miring : 100 cm : 4 = 25 cm
phytagoras 7dan  25 cm = 24 cm
D2=24x2=48 cm
L= D1 x D2 : 2 = 14 x 48 : 2 = 336 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:37:50+07:00
O = titik pusat
AD (sisi miring)  = 100 / 4 = 25cm

DO = √25² - 7²
     = √625 - 49
     = √576
     = 24 cm
AC / d1 = 14cm
DB / d2 = 24 × 2 = 48cm
Luas = d1 × d2
               2
         =   14 × 48
                  2
         = 336 cm²

semoga bermanfaat, jadikan yang terbaik ya :-)