Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:48:26+07:00
Karena indonesia itu negara kepulauan yang luas lautnya 2/3 dari luas seluruh wilayah indonesia. Kapal laut juga mampu menampung muatan yang sangan banyak dan berat.
makasih ya...
Karena Indonesia merupakan negara kepulauan, yang dihubungkan dengan laut yang luas...
sama sama
2014-06-06T18:48:43+07:00
Memang begitu seharusnya, karen Indonesia adalah negara kepulauan. 70% wilayah Indonesia adalah air/ lautan. Transportasi air haruslah berkembang untuk menghubungkan pulau dengan pulau lainnya.