Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:43:33+07:00
Karena keragaman budaya merupakan kekayaan Indonesia. Dengan menghargai keragaman budaya kita secara tidak langsung telah melestarikan budaya Indonesia. Selain itu keragaman budaya harus dihargai karena Indonesia memiliki semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda tetapi satu. Sehingga dengan keragaman budaya Indonesia itu tetap menjadi satu budaya Indonesia.
Agar tidak terjadi konfolik antara satu sama lain, dan juga mempersatukan bangsa indonesia dan tidak menyianyiakan perjuangan pahlawan indonesia
terima kasih
Juga melestarikan budaya indonesia yang banyak
2014-06-06T18:45:25+07:00
Karena, keragaman budaya adalah sejarah nantinya. Dan keragaman budaya adalah aset perekonomian bangsa yang kalau tidak jaga akan sia-sia