Jawabanmu

2014-06-06T18:41:14+07:00
Budaya yang terdapat di seluruh nusantara.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:41:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebudayaan nusantara adalah sebutan bagi kebudayaan yang beredar atau berada di sepanjang nusantara
3 4 3