seni murni seni yang hanya dilihat keindahannya saja sedangkan seni terapa seni yang mempunyai fungsi
ya, seni murni hanya untuk dinikmati keindahannya, sedangkan seni terapan memiliki fungsi lain selain sebagai seni atau memiliki nilai pakai misalnya kursi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:38:17+07:00
Seni murni adalah seni yang dikembangkan untuk dinikmati keindahannya. 
Seni terapan adalah 
karya seni rupa yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang mana mengandung nilai fungsi tertentu di samping nilai seni yang dimilikinya
1 5 1
2014-06-06T18:40:49+07:00
Seni murni adalah seni yang lebih mengutamakan keidahannya daripada fungsi ataupun keindahannya
seni terapan adalah senirupa yang memiliki nilai kegunaan atau fungsional sekaligus tetap memiliki unsur seni