Jawabanmu

2014-06-06T18:36:39+07:00
Pake turunan aja...
..........................

liat pangkat tertinggi

 \lim_{n \to \infty}   \frac{8x^{2} + 7x }{ 9x^{2} + 8}

nah hasilnya 8/9

karena atas dan bawah sama2 dibagi x²

sehingga yang tersisa hanya 8/9
turunan tuh yg gimana kak? pemfaktoran kah?
Limit menuju tak terhingga atau hasilnya yang inf/inf ?
yg tak terhingga kak
Komentar sudah dihapus
ok
2014-06-06T18:39:22+07:00
Liat pangkat yang paling tinggi aja
pake itu kalo struktur soalnya kayak gitu
Komentar sudah dihapus
itu kalo a-nya sama ya ., kalo gg sama ubah dulu biar sama ., oke ? ngerty kan ? udah djelasin jg yang simple sama albert ..
a < p = -tak terhingga
a > p = tak terhingga
menurut gw yang penting a > 0 itu aja .,
em ok makasih