Jawabanmu

2014-06-06T18:57:36+07:00
Luas permukaan prisma = 2 x Luas alas + ( kel alas x Tinggi prisma )
                                   = 2 x 10.10√2/2 + ( 3x10) x 15
                                   = 2 x 50√2 + 450
                                   = 100√2 + 450 cm²

volume = Luas alas x tinggi prisma
           = 50√2 x 15
           = 750√2 cm³
(mungkin bener, hasilnya gak bulat)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T19:17:18+07:00
L. prisma = 2 × L.alas + K.alas × t
               = 2 × ( 1/2. 10. 5√3) + 30 × 15
               = 2 × ( 25√3) + 450
               = 50√3 + 450 cm²

V. prisma = L.alas × t
               = 25√3 × 15
               = 375√3 cm³



semoga membantu
2 5 2