Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:30:20+07:00
1.Sumatera (Teuku Mohammad Hasaan) 2.Jawa Barat (Sutardjo Kartohadikusumo) 3.Jawa Tengah (R.A. Panji Soeroso) 4.Jawa Timur (R.M. Suryo) 5.Sunda Kecil (Mr. I. Gusti Ketut Pudja) 6.Maluku (Mr. J. Latuharhary) 7.Sulawesi (R. G.S.S.J. Ratulangi) 8.Kalimantan (Ir. Pangeran Mohammad Noor)
3 3 3
2014-06-06T18:35:22+07:00
Sumatra = Teuku Mohammad Hasan
Jawa Barat = Sutardjo Hardikusumo
Jawa Tengah = R. Pandji Soeroso
Jawa Timur = R. M. Suryo
Sunda Kecil = Mr. I Gusti Ketut Puja
Maluku = Mr. J. Latuharhary
Sulawesi =  R. G. S. S. J. Ratulangi
Kalimantan = Ir. Pangeran Mohammad Noor
1 4 1