Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:26:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan sosial: suatu kegiatan yang menghubungkan kepentingan antarindividu, individu dengan kelompok atau antar kelompok yang secara langsung ataupun tidak langsung dapat menciptakan rasa saling pengertian dan kerja sama yang cukup tinggi, keakraban, keramahan, serta menunjang tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.

interaksi sosial: hubungan timbal balik(sosial) berupa aksi saling mempengaruhi antara individu dengan individu, individu dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok.
4 5 4
2014-06-06T18:30:24+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan sosial yang dinamis baik yang menyangkut hubungan antara individu&individu,antara individe&kelompok,maupun antara kelompok dgn klompok lain sdangkan hubungan sosial adalah hubungan yg trwujud antara individu dn individu ,individu dn klompok,serta kelompok dn klompok lainnya