Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:29:49+07:00
Inspirasi pada pernafasan dada :
Udara masuk -> otot antar tulang rusuk berkontraksi -> tulang rusuk dan dada terangkat ->rongga dada mengembang
Inspirasi pd pernafasan perut
udara masuk -> otot diafragma berkontraksi -> diafragma mendatar -> rongga dada dan paru" mengembang

Ekspirasi pd pernafasan dada
Otot antar tulang rusuk relaksasi -> tulang rusuk dan dada menurun ->  rongga dada mengecil -> udara keluar

ekspirasi pd pernafasan perut
Otot diafragma relaksasi -> diafragma melengkung keatas  -> rongga dada dan paru" -> udara keluar
7 4 7
2014-06-06T18:59:24+07:00
Pernafasan dada > pernafasan yg melibatkan otot otot tulang rusuk
pernafasan perut > pernafasan yg melibatkan otot perut
4 2 4