Jawabanmu

2014-06-06T18:18:39+07:00
Setahu saya, globe dipasang miring 23,5 derajat. Maaf kalau salah.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:50:13+07:00
Globe adalah bola dunia berukuran kecil dalam bentuk tiga dimensi dengan kemiringan 66 ⅛ ° pada garis ekliptika (bidang edar bumi)dan dengan kemiringan 23 ⅛ ° dari matahari. Globe juga bisa disebut sebagai model tiruan bumi yang memberikan gambaran bentuk bumi sehingga mendekati bentuk sebenarnya. Kata "globe" berasal dari kata "globus"  yang berarti bola yang bulat.
2 5 2