Jawabanmu

2014-06-06T18:18:52+07:00
Dampak dari interaksi manusia dengan lingkungan berserta :
Interaksi pada lingkungan , contoh, ketika kamu melihat lingkungan rumahmu sangat kotor apa yang kamu lakukan ? tentu membersihkannya bukan dan dampaknya memberi kebersihan di lingkungan rumahmu karena dariĀ  lingkungan yang bersih kita akan jauh dari penyakit

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:19:18+07:00
Dampaknya ada dua : positif (misal: manusia memanfaatkan tumbuhan sebagai sumber makanan bagi manusia,memanfaatkan hewan sebagai baju bagi manusia)
negatif (misal: kerusakan lingkungan akibat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab)

Maaf ya kalau salah atau kurang tepat. Semoga membantu:)
2 4 2