swimming pool gk harus shower dulu :p
kan di luar negeri banyak yg kayak gitu :b
swimming pool : depth 5 metre #ini termasuk?
kalo di souvenir shop: this area is under 24 hour video surveillance.
@angel, ya itu termasuk

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T19:41:12+07:00
Kebun binatang : do not feet the animals
taman : don't walk on the grass
museum : do not take pictures
gitu? 
do not feet ?? do not feed kali :p
ya itu xD koreksii~
2014-01-31T19:42:37+07:00
Be careful
dont give eat
dont distrub animal in this here
dont broken the facility
Sedikit perbaikan :

Don't feed
Don't disturb the animal in this area
Don't break the facility