Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T18:08:30+07:00
Globe lebih menunjukkan bumi keseluruhan dari beberapa sisi sementara peta hanya dilihat dari satu sisi saja
1 5 1
2014-06-06T18:10:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mirip seperti bumi yang aslinya
memiliki poros