Jawabanmu

2014-06-06T17:21:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
teks observasi = hasil pengamatan.
 teks eksposisi = teks yanmg berupa cara - cara atau runtutan cara melakukan sesuatu.

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T17:24:04+07:00
Teks observasi adalah teks hasil observasi di sekitar kita, teks observasi terdiri atas definisi umum, deskripsi bagian dan deskripsi manfaat
definisi umum berisi pengertian akan sesuatu yang dibahas
deskripsi bagian merupakan gambaran tentang sesuatu secara jelas atau terinci
deskripsi manfaat merupakan bagian yang berisi manfaat atas teks yang dibuat
sedangkan teks eksposisi
teks eksposisi adalah teks tentang gagasan atau pendapat, strukturnya tesis,argumentasi dan penegasan ulang
tesis berisi tentang pendapat yang dikemukakan secara luas
argumentasi berisi tentang argumen/alasan
penegasan ulang berisi tentang kebenaran untuk meyakinkan pembaca
2 3 2