Jawabanmu

2014-06-06T16:57:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mata kan mengalami kekurangan cairan dan otot mata akan mengalami kelelahan akibatnya mata akan terasa panas dll
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:58:24+07:00
Mata akan merah, pegal karna otot mata yang terus menerus melihat ke layar, dan mungkin menyebabkan penglihatan menjadi kurang.