Jawabanmu

2014-06-06T16:45:35+07:00
Pemerintah Belanda menyerahkan Indonesia kepada Inggris di Kalkuta (India)Semua tentara Belanda menjadi tawanan perang InggrisOrang Belanda dapat dipekerjakan dalam pemerintahan Inggris.Hutang Belanda tidak menjadi tanggungan Inggris.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:47:15+07:00
1. seluruh kekuatan militer belanda yang ada di kawasan asia tenggara harus diserahkkan kepada inggris
2. hutang pemerintah belanda tidak diakui oleh inggris
3. pulau jawa,madura dan semua pangkalan belanda di luar jawa menjadi wilayah kekuasaan inggris
1 5 1