Jawabanmu

2014-06-06T16:34:38+07:00
Soalnya bisa lebih lengkap lagi ga ?
itu maksudnya disuruh buat soalnya sendiri sm dijawab sendiri tau gak jawabannya?
itu bab ttg apa ? Lingkaran yah ?
iya itu tentang lingkaran km tinggal buat soalnya aja bisa bantu gak
sudut pusat = 2 x sudut keliling.
sudut keliling = 1/2 x sudut pusat.

contoh:
1.Sudut kelilingnya 70 derajat,berapakah sudut pusatnya?
sudut pusat = 2 x sudut keliling
= 2 x 70
= 140 derajat.

seperti ini ? semoga membantu :)
kalau seperti itu seharusnya soalnya menentukan besar sudut pusat jika "sudut keliling"nya diketahui. bukan keliling
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T17:04:09+07:00
Sudut pusat = 2x sudut keliling
bukan keliling yaw
1 5 1