Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:33:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
26. 15 × 24 : 18 = b. 20
27. 20 × 22 : 11 - 22 = 40 - 22 = c. 18
ngga ada yg pjg gitu?
nggak ada
ya udh lah thanks ya .
eh, bleh tandai terbaik nggaK? Hehe :D
tunggu ada yg jwb lg ya
2014-06-06T16:59:30+07:00
15 24 15 18
x 18 perbandingan terbalik x 24

ans:
18x = 15 × 24
= 360
x = 360/ 18
x = 20
jadi halaman yang di peroleh adalah 20 halaman :D