Selamat sore :D minta bantuannya dong :) soalnya ada di nomor 21 . :)
terima kasih ... bagi yang pinter fisika tentunya pandai membantu aku juga :D hehe

1
okay :)
soorry bener, hasilnya itu d sya salah itung
entar saya edit ya
oke baiklahh cornelius :)
ok, liatlah sekarang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:31:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalor yng dibutuhkan proses B ke C : m.Llebur
= 0,2kg.336.000j/kg = 67.200J
dari C ke D = m.c.Δt
= 0,2kg.4.200J/kgoC.20oC
= 16.800J
jadi totalnya = 67.200+16.800 = 84.000 J
pliss jadiin yang terbaik.
nggak terlalu lah
fisika gampang banget, yang penting paham bukan cuma hafal
aku yang soal kayak gtuan blm diajari smaa guruku :) jadinya aku bingung .. ak dpt soal itu dari les"an .. aku kebih suka ke biologi
sama dong
iya .. biologi lebih mudah tak paham i:D