1. Diberikan persamaan
kuadrat -kx²+(3+k)x+5=0. apabila salah satu akar persamaan kuadrat
itu -1 adalah
, maka nilai 'k' adalah . . .
2. tinggi permukaan air pada tangki 1,25 m ,sedangkan tempat lubang kebocoran 80 cm dari atas tangki .berapa jauh tempat jatuhnya air di ukur dari tangki(g=10 m/s³)?
3. 3. Jika sin a = 3/5, sedangkan 90° 4. untuk setiap sudut α,bentuk (1-sin²α)(1+tan²α) dapat disederhanakan menjadi ...
5.diketahui cos x = a,untuk 0°

2

Jawabanmu

2014-06-06T16:23:44+07:00
1. ganti x pada persamaan dengan -1 sehingga k adalah 1
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:24:39+07:00