Jawabanmu

2014-06-06T16:06:00+07:00
Karena negara indonesia merupakan negara argaris dan memiliki tanah yang bagus untuk pertanian..
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:06:47+07:00
Karena Indonesia adalah negara yang sangat subur,sehingga berbagai tanaman dapat tumbuh subur di Indonesia.
karena memiliki tanah yang sangat subur masyarakat Indonesia memilih bekerja menjadi petani
KARENA
Pertanian memiliki peran strategis dalam struktur pembangunan perekonomian nasional. Program-program pembangunan pertanian terus dilakukan dan diharapkan bisa meningkatkan jumlah petani di Indonesia.
Sebab, Pertanian merupakan sektor yang sangat banyak menampung tenaga kerja dan sebagian besar penduduk Indonesia berprofesi sebagai petani.