Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:04:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B= 3
b = 15
=15/3 = 5
a+c = 2x5 +6x5 = 40
cara 2 = b:c = 3:6 = 15:x
x= 30
a = 15x2/3 = 10
= 10+30 = 40
tuh kan kamu yang nggak ngerti tapi komen nya panjang
cuma mau nanya kalau jawaban kya gitu bisa atau gaa.."
klo gak mau jawab gak usah so tau
gue orang yang MAU TAU bukan SOK TAU, kalau guru ngasih cara juga harus masuk akal kan ga langsung merespon baik.. harus melihat itu cara tepat dan masuk akal ga.."
lihat cara saya. mungkin lebih mudah
2014-06-06T16:38:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Logikanya atau cara cepetnya.
3 → 15 (berarti dikali 5)
maka berlaku juga untuk
2 → 10
6 → 30
kalau perbandingan selalu seperti itu cara cepatnya.

keterangan : panah (supaya menjadi)
semoga membantu
Iya jawaban anda benar. (menurut saya)

kalau saya :
10+30= 45, pintar kali kau ini
kalau saya : 3/11. x(jumlah keseluruhan) = 15 ,, x = 55
2/ 11 . 55 = 10
6/11 . 55 = 30
Jadi = a+c = 40 --> itu hitungan gue

iya sorry corneliusfranc, kirain gue yg ditanya b + c
ya jawabannya 10 +30 lah. masa iya kudu di ajarin cara ngisinya. jangan manja ya. hehe
sorry, td kan gue liatnya b+c bukan a+c "knapa senang bgt sih gituin orang