Selamat sore tolong dibantu :)
1. zat padat lebih mudah menghantarkan kalor dibanding zat cair karena
a. partikelnya rapat
b. banyaknya elektron bebas
c. massa jenis besar
d. sangat keras
2. energi kinetik benda A lebih besar dari pada benda B maka massanya ..,
a. ma > mb
b. ma = mb
c. ma < mb
d, ma tidak sama mb
terimakasih

2

Jawabanmu

2014-06-06T16:01:14+07:00
1. jawabannya: a. partikelnya rapat
2. jawabannya: c. ma < mb 

maaf ya kalau jawabannya salah.... 
senang dapat membantu....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:04:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. partikelnya rapat
2. a. ma > mb