Jawabanmu

2014-06-06T15:59:22+07:00
Iman kepada malaikat berarti percaya dengan sepenuh hati bahwa malaikat itu ada.
Komentar sudah dihapus
IMAN KEPADA MALAIKAT
Dari segi etimologi iman artinya percaya dan membenarkan. Iman berasal dari kata amana-yu’minu imanan. Pengertian secara terminologi memiliki arti meyakini di dalam hati, mengucapkan dengan lisan (lidah) dan mengaplikasikan dalam perbuatan sehari-hari
Dari penjelasan di atas, dapat dipahami bahwa iman mencakup tiga aspek, yaitu pembenaran dalam hati, ucapan dengan lisan dan pembuktian dengan amal perbuatan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T16:01:01+07:00
Jadikan yang terbaik yah :)



Iman kepada malaikat maksudnya adalah meyakini adanya malaikat, walaupun kita tidak dapat melihat mereka, dan bahwa mereka adalah salah satu makhluk ciptaan Allah.