Jawabanmu

2014-06-06T15:51:43+07:00
Berprasangka baik / berpikir baik

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T15:53:58+07:00
Jadikan yang terbaik yah :)

Husnuzan adalah suatu sikap atau perilaku yang memiliki prasangka baik, Berpikiran Positif, berpandangan mulia terhadap sesuatu yang ada di hadapannya. Maksudnya adalah selalu berprasangka baik dan berpikiran positif terhadap sesuatu sedang menimpanya, baik itu masalah yang berat ataupun yang sangat membebani hidupnya.