Jawabanmu

2014-06-06T15:29:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat banyak.
mungkin bisa mempererat tali perstuan & kesatuan di indonesia.
memperekuat silaturahmi dalam kehidupan sehari hari
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T15:30:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perananya
yaitu membawa rakyat indonesia ke puncaak kesuksesan
dan persatuan serta semngat pemuda sebagai pejuang 
yang kuat

semoga membantu :)

3 3 3