Jawabanmu

2014-06-06T15:29:09+07:00
Usaha firma adalah sebuah bentuk persekutuan untuk menjalankan usaha antara 2 orng atau lbih dgn memakai nma bersma
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T15:30:06+07:00
Sebuah bentuk persekutuan untuk menjalankan usaha antara 2org atau lebih dengan memakai nama bersama .Pemilik firma terdiri dari beberapa orang yang bersekutu dan masing-masing anggota persekutuan menyerahkan kekayaan pribadi sesuai yang tercantum dalam akta pendirian perusahaan
2 4 2