Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:57:42+07:00
Jumlah kolom yang tersedia di Excel 2007 adalah 16.384 yang dimulai dari kolom A hingga berakhir di kolom XFD, versi sebelumnya hanya 256 kolum,
Baris dalam Excel 2007 sebanyak 1.048.576 yang dimulai dari baris 1 dan berakhir di baris 1.048.576, versi sebelumnya 65.536.

semoga bermanfaat :)
2 4 2
2014-06-06T15:07:46+07:00
Kolom pada mikrosoft excel ada 16.384 kolom
baris pada mikrosoft ada 1.048.576 bariss

semoga membantuu
1 3 1