Jawabanmu

2014-06-06T14:52:15+07:00
Jari jari nya adalah 0,7m
Oh iya 0,7m itu diameter. Jari-jari 0,35m. 0,35m ada ga?
ada,caranya gimana?
440m/200kali = 2,2m. Berarti diketahui keliling roda 2,2m. Terus 2,2m tadi dibagi 22/7, hasilnya 0,7m. Berarti diameter roda 0,7m. 0,7m : 2=0,35m. Maka jari jari roda adalah 0,35m
oh iya iya,makasih
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:58:04+07:00
22/7 d x 200 = 440 m
          22/7 d = 44000 cm : 200
          22/7 d = 220
                 d = 220 : 22/7
                 2r = 70
                   r = 35 cm
Jadi jari jarinya 35 cm
2 5 2